Jumat, 09 November 2012

Analisis Kepuasan Pelanggan dan Brand Image PT. POS INDONESIA (Studi pada Kantorpos Besar Medan 20000)

oleh : Kanaidi, SE., M.Si
(Publikasi pada : Proceeding Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN : 2252-3936)



3.3  Populasi dan Penetapan Sampel
Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang telah pernah menggunakan jasa pos dan pesaing  PT. Pos Indonesia di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penetapan sampel penelitian ini adalah “judgement sampling”..... (baca_selengkapnya)


3.4 Teknik Pengumpulan Data dan Informasi
Data yang diperlukan untuk kepentingan penelitian ini diperoleh dengan menggunakan kuesioner terstruktur dan wawancara (interview). Kuesioner terstruktur dipersiapkan untuk ....(baca_selengkapnya)



3.5 Metode Analisis Data
Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis dengan menggunakan statistik deskriptif. Untuk mengetahui kesenjangan (gap) antara kualitas pelayanan yang diharapkan dengan yang dirasakan, maka ..... (baca_selengkapnya)

Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
-------------------------------





ABSTRACT

PENDAHULUAN: Latar Belakang, Tujuan Penelitian

Metode/Pendekatan Penelitian
3.1       Penetapan Variabel Survei/Observasi (indikator/atribut)

Metode/Pendekatan Penelitian
3.3          Populasi dan Penetapan Sampel
3.4          Teknik Pengumpulan Data dan Informasi
3.5          Metode Analisis Data

Analisis Data Dan Pembahasan
4.2  Analisis Kepuasan Pelanggan
4.3  Analisis Citra Merek (Brand Image)

Kesimpulan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar