oleh : Kanaidi, SE., M.Si
(Publikasi pada : Proceeding Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN : 2252-3936)
3.3 Populasi dan Penetapan Sampel
Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang telah pernah
menggunakan jasa pos dan pesaing PT. Pos Indonesia di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penetapan sampel
penelitian ini adalah “judgement sampling”..... (baca_selengkapnya)
3.4 Teknik Pengumpulan Data dan Informasi
Data yang diperlukan untuk kepentingan penelitian ini
diperoleh dengan menggunakan kuesioner terstruktur dan wawancara (interview).
Kuesioner terstruktur dipersiapkan untuk ....(baca_selengkapnya)
3.5 Metode Analisis
Data
Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis dengan
menggunakan statistik deskriptif. Untuk mengetahui kesenjangan (gap) antara
kualitas pelayanan yang diharapkan dengan yang dirasakan, maka ..... (baca_selengkapnya)
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
ABSTRACT
PENDAHULUAN:
Latar Belakang, Tujuan Penelitian
Metode/Pendekatan Penelitian
3.1 Penetapan Variabel Survei/Observasi (indikator/atribut)
Metode/Pendekatan Penelitian
3.3 Populasi
dan Penetapan Sampel
3.4 Teknik Pengumpulan Data dan Informasi
3.5 Metode Analisis Data
Analisis Data Dan
Pembahasan
4.2 Analisis Kepuasan Pelanggan
4.3 Analisis Citra Merek (Brand Image)
Kesimpulan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar