Jumat, 09 November 2012

Analisis Kepuasan Pelanggan dan Brand Image PT. POS INDONESIA (Studi pada Kantorpos Besar Medan 20000)


oleh : Kanaidi, SE., M.Si
(Publikasi pada : Proceeding Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN : 2252-3936)

Kesimpulan

1. Indeks Kepuasan Pelanggan Mail Ritel
a.      Indeks Kepuasan Pelanggan Ritel Skh 
b.      Indeks Kepuasan Pelanggan Ritel Ppkh .
c.       Indeks Kepuasan Pelanggan Ritel Pos Express  
d.      Indeks Kepuasan Pelanggan Ritel EMS   ......(baca_selengkapnya )

2. Indeks Kepuasan Pelanggan Mail Korporat
a.      Indeks Kepuasan Pelanggan Korporat untuk Skh  
b.      Indeks Kepuasan Pelanggan Korporat untuk Ppkh  
c.      Indeks Kepuasan Pelanggan Korporat Pos Express  
d.      Indeks Kepuasan Pelanggan Korporat EMS .....(baca_selengkapnya )

3. Indeks Kepuasan Pelanggan Jasa Keuangan
a.      Indeks Kepuasan Pelanggan Pos Pay  
b.      Indeks Kepuasan Pelanggan Wesel Pos .....(baca_selengkapnya )

4. Secara keseluruhan, brand Surat Kilat Khusus (SKH), Paketpos KH (PpKH), Pos Express dan EMS sudah . (baca_selengkapnya )


Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
-------------------------------



ABSTRACT

PENDAHULUAN: Latar Belakang, Tujuan Penelitian

Metode/Pendekatan Penelitian
3.1       Penetapan Variabel Survei/Observasi (indikator/atribut)

Metode/Pendekatan Penelitian
3.3          Populasi dan Penetapan Sampel
3.4          Teknik Pengumpulan Data dan Informasi
3.5          Metode Analisis Data

Analisis Data Dan Pembahasan
4.2  Analisis Kepuasan Pelanggan
4.3  Analisis Citra Merek (Brand Image)

Kesimpulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar