Jumat, 09 November 2012

Analisis Kepuasan Pelanggan dan Brand Image PT. POS INDONESIA (Studi pada Kantorpos Besar Medan 20000)

oleh : Kanaidi, SE., M.Si
(Publikasi pada : Proceeding Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN : 2252-3936)
 Analisis Data Dan Pembahasan
 4.2  Analisis Kepuasan Pelanggan

Kepuasan pelanggan bisa didefinisikan sebagai kemampuan suatu produk atau layanan untuk memenuhi harapan pelanggan. Kemampuan ini tercermin dalam perbandingan antara nilai persepsi pelanggan terhadap harapan pelanggan untuk setiap atribut layanan. Analisis Kepuasan Pelanggan dikelompokkan dalam dua jenis layanan yaitu layanan mail dan layanan jasa keuangan. Untuk layanan mail dikelompokkan lagi dalam dua segmen pelanggan yaitu ritel dan korporat. Analisis untuk setiap jenis layanan dan segmen pelanggannya diuraikan di bawah ini.. (baca_selengkapnya )
  
4.3  Analisis Citra Merek (Brand Image)

Untuk layanan Domestik (khususnya SKH, Paketpos KH, dan Pos Express), secara keseluruhan atribut didapati bahwa brand image Pos Express dinilai oleh pelanggan lebih baik jika dibandingkan dengan brand image SKH dan Paketpos KH, terutama dalam hal : sebagai kiriman yang terpercaya, kualitas pelayanan, kenyamanan ruang pelayanan, pemberian garansi dan keamanan atas kiriman. Berdasarkan data yang ada didapati bahwa baik layanan SKH, Paketpos KH, maupun Pos Express termasuk dalam .... (baca_selengkapnya )
 
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
------------------------------- 


ABSTRACT

PENDAHULUAN: Latar Belakang, Tujuan Penelitian

Metode/Pendekatan Penelitian
3.1       Penetapan Variabel Survei/Observasi (indikator/atribut)

Metode/Pendekatan Penelitian
3.3          Populasi dan Penetapan Sampel
3.4          Teknik Pengumpulan Data dan Informasi
3.5          Metode Analisis Data

Analisis Data Dan Pembahasan
4.2  Analisis Kepuasan Pelanggan
4.3  Analisis Citra Merek (Brand Image)

Kesimpulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar