oleh : Kanaidi, SE., M.Si
(Publikasi pada : Proceeding Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN : 2252-3936)
Analisis Data Dan
Pembahasan
4.2 Analisis Kepuasan Pelanggan
Kepuasan pelanggan bisa didefinisikan sebagai
kemampuan suatu produk atau layanan untuk memenuhi harapan pelanggan. Kemampuan
ini tercermin dalam perbandingan antara nilai persepsi pelanggan terhadap
harapan pelanggan untuk setiap atribut layanan. Analisis Kepuasan Pelanggan
dikelompokkan dalam dua jenis layanan yaitu layanan mail dan layanan jasa keuangan. Untuk layanan mail dikelompokkan lagi dalam dua segmen pelanggan yaitu ritel dan
korporat. Analisis untuk setiap jenis layanan dan segmen pelanggannya diuraikan
di bawah ini.. (baca_selengkapnya )
4.3 Analisis Citra Merek (Brand Image)
Untuk layanan Domestik (khususnya SKH, Paketpos KH, dan
Pos Express), secara keseluruhan atribut didapati bahwa brand image Pos Express dinilai oleh pelanggan lebih baik jika
dibandingkan dengan brand image SKH
dan Paketpos KH, terutama dalam hal : sebagai kiriman yang
terpercaya, kualitas pelayanan, kenyamanan ruang pelayanan, pemberian garansi
dan keamanan atas kiriman. Berdasarkan data yang ada didapati bahwa baik layanan SKH, Paketpos KH,
maupun Pos Express termasuk dalam .... (baca_selengkapnya )
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
ABSTRACT
PENDAHULUAN:
Latar Belakang, Tujuan Penelitian
Metode/Pendekatan Penelitian
3.1 Penetapan Variabel Survei/Observasi (indikator/atribut)
Metode/Pendekatan Penelitian
3.3 Populasi
dan Penetapan Sampel
3.4 Teknik Pengumpulan Data dan Informasi
3.5 Metode Analisis Data
Analisis Data Dan
Pembahasan
4.2 Analisis Kepuasan Pelanggan
4.3 Analisis Citra Merek (Brand Image)
Kesimpulan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar