Jumat, 09 November 2012

Analisis Kepuasan Pelanggan dan Brand Image PT. POS INDONESIA (Studi pada Kantorpos Besar Medan 20000)

oleh : Kanaidi, SE., M.Si
(Publikasi pada : Proceeding Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN : 2252-3936)



Metode/Pendekatan Penelitian
3.1  Penetapan Variabel Survei/Observasi (indikator/atribut)
1.    Pengukuran Kepuasan Pelanggan :
Sesuai dengan pendekatan teoritis di atas terutama telaah pada 5 dimensi pelayanan, maka operasionalisasi Variabel untuk mengukur Kepuasan Pelanggan terhadap pelayanan Pos Indonesia ditentukan melalui 29 atribut pelayanan.
2.  Pengukuran Persepsi Brand Image :
Sesuai dengan kerangka pemikiran teoritis, maka variabel brand image terdiri dari dimensi; Value Proposition, Customer Service, Location, Price, dan Promotion. Untuk layanan Pos Indonesia yang meliputi Pos Kilat Khusus, Pos Express, Express Mail Service, Online Payment (Pos Pay), dan Weselpos, dimensi brand image tersebut selanjutnya dideskripsikan ke dalam 27 indikator/atribut pelayanan..... (baca_selengkapnya )


Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
-------------------------------


ABSTRACT

PENDAHULUAN: Latar Belakang, Tujuan Penelitian

Metode/Pendekatan Penelitian
3.1       Penetapan Variabel Survei/Observasi (indikator/atribut)

Metode/Pendekatan Penelitian
3.3          Populasi dan Penetapan Sampel
3.4          Teknik Pengumpulan Data dan Informasi
3.5          Metode Analisis Data

Analisis Data Dan Pembahasan
4.2  Analisis Kepuasan Pelanggan
4.3  Analisis Citra Merek (Brand Image)

Kesimpulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar