oleh : Kanaidi, SE., M.Si
(Publikasi pada : Proceeding Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN : 2252-3936)
Metode/Pendekatan Penelitian
3.1 Penetapan Variabel
Survei/Observasi (indikator/atribut)
1. Pengukuran
Kepuasan Pelanggan :
Sesuai dengan
pendekatan teoritis di atas terutama telaah pada 5 dimensi pelayanan, maka
operasionalisasi Variabel untuk mengukur Kepuasan Pelanggan terhadap pelayanan
Pos Indonesia ditentukan melalui 29 atribut pelayanan.
2. Pengukuran
Persepsi Brand Image :
Sesuai dengan
kerangka pemikiran teoritis, maka variabel brand
image terdiri dari dimensi; Value Proposition, Customer Service, Location,
Price, dan Promotion. Untuk layanan Pos Indonesia yang meliputi Pos Kilat
Khusus, Pos Express, Express Mail Service, Online Payment (Pos Pay), dan Weselpos,
dimensi brand image tersebut selanjutnya dideskripsikan ke dalam 27
indikator/atribut pelayanan..... (baca_selengkapnya )
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
ABSTRACT
PENDAHULUAN:
Latar Belakang, Tujuan Penelitian
Metode/Pendekatan Penelitian
3.1 Penetapan Variabel Survei/Observasi (indikator/atribut)
Metode/Pendekatan Penelitian
3.3 Populasi
dan Penetapan Sampel
3.4 Teknik Pengumpulan Data dan Informasi
3.5 Metode Analisis Data
Analisis Data Dan
Pembahasan
4.2 Analisis Kepuasan Pelanggan
4.3 Analisis Citra Merek (Brand Image)
Kesimpulan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar